Unpacked Samsung Benarkan Galaxy Note 9 Stylus Pen Alami Revolusi

Senin, 02 Juli 2018 - 12:25 WIB
Unpacked Samsung Benarkan Galaxy Note 9 Stylus Pen Alami Revolusi
Unpacked Samsung Benarkan Galaxy Note 9 Stylus Pen Alami Revolusi
A A A
SEOUL - Satu pekan lalu, SINDOnews menyampaikan sejumlah bocoran menarik sehubungan peluncuran smartphone andalan Samsung berikutnya, Galaxy Note 9. Salah satunya adalah revolusi besar-besaran terhadap Stylus Pen-nya.

Berdasarkan keterangan dari cuitan akun Twitter Ice Universe tentang aksesori S Pen yang akan datang bersama Samsung Galaxy Note 9, tweet itu mengatakan, kemampuan S Pen baru sepadan dengan masa menunggu bagi peminatnya. Nah Samsung sejak itu fokus pada S Pen dengan menampilkannya pada undangan yang dikirim untuk acara unpacked yang diadakan pada 9 Agustus 2018. Pada acara itu, Galaxy Note 9 akan diperkenalkan secara resmi ke publik.

Berdasarkan cuitannya hari ini, Ice Universe menyatakan, S Pen baru dapat mengontrol musik dan self-timer jarak jauh. Bagian yang paling menarik dari tweet mengungkap, S Pen juga akan memiliki fungsi yang terkait dengan Bluetooth yang tak ada hubungannya sebagai aksesori "pena".

Ada beberapa spekulasi bahwa S Pen akan berfungsi ganda sebagai speaker Bluetooth nirkabel. Jika benar adalanya, Anda dapat mengharapkan S Pen yang lebih tebal untuk Galaxy Note 9 karena bakal membutuhkan daya baterai.

Gambar yang unggah @UniverseIce memperlihatkan perangkat pendukung Galaxy Note 9 memang lebih tebal dari sebelumnya. Namun kita akan membuktikan seberapa hebat ponsel unggulan pabrikan Korea Selatan tersebut dan apakah bisa menolong jebloknya penjualan duo Galaxy S9.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)