Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Jalan Gatot Subroto Menuju GBK Macet Total

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:23 WIB
loading...
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Jalan Gatot Subroto Menuju GBK Macet Total
Pemilu akbar paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), membuat jalan menuju lokasi kampanye terpantau macet total. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemilu akbar yang akan digelar pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), membuat jalan menuju lokasi kampanye terpantau macet total.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, kemacetan mulai terasa dari jalan Gatot Subroto tepat di simpang Patung Pancoran. Kendaraan bis, motor, dan mobil pribadi yang menggunakan Alat Peraga Kampanye (APK) mengantre menuju arah Stadion GBK.

Tak sampai di situ, kemacetan mengular dari simpang Patung Pancoran hingga masuk ke daerah Semanggi, kemudian masuk ke Jalan Gerbang Pemuda dipenuhi oleh kendaraan motor yang membuat jalan sangat padat.



Kemacetan makin bertambah, karena adanya parkir liar yang dilakukan simpatisan Prabowo-Gibran, membuat jalan makin sempit dan sulit dilalui kendaraan yang ingin mengarah ke Jalan Asia Afrika.

Sebagai informasi, pasangan Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye akbar di Stadion GBK. Selain itu juga, kampanye itu akan diisi penampilan dari band papan atas seperti Dewa19, NTRL, Duo Anggrek dan lainnya.



Sebelumnya, TMC Polda Metro Jaya telah mengimbau untuk warga mencari jalur alternatif lain karena terjadi beberapa titik kemacetan karena adanya kampanye Prabowo-Gibran di GBK Senayan.

"Pengendara (diimbau) mencari alternatif jalan lainnya karena ada kegiatan kampanye akbar pemilu 2024 di GBK Senayan," tulis akun X TMC Polda Metro Jaya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)