Diblokir Pemerintah, Pengguna Tik Tok Kehilangan Bowo

Rabu, 04 Juli 2018 - 22:02 WIB
Diblokir Pemerintah, Pengguna Tik Tok Kehilangan Bowo
Diblokir Pemerintah, Pengguna Tik Tok Kehilangan Bowo
A A A
JAKARTA - Selama sebulan terakhir ini Kominfo telah mengawasi apliaksi Tik Tok dan berakhir pada pemblokirannya Selasa 3 Juli 2018.

Meski telah dinyatakan diblokir, aplikasi ini masih menyisakan pro kontra. Termasuk salah satu orang yang hingga kini menjadi perbincangan karena videonya di Tik Tok yaitu, Bowo Alpenlieble.

Taktahu datangnya dari mana remaja berusia 13 tahun ini, akun Tik Toknya prabowo118 saat ini sudah punya lebih dari 790tibu penggemar dan 6,8 juta like untuk total semua videonya di Tik Tok.

Namun belakangan Bowo merambah dunia Instagram. Belakangan santer dibicarakan lantaran ia mengadakan acara meet and greet atau jumpa penggemarnya yang memungut Rp 100ribu.

Di unggahan akun Instagramnya, banyak warganet yang mejadikan Bowo sebagai bulan-bulanan akibat dampak dari pemblokiran Tik Tok ini.

Dalam sebuah unggahan Instagramnya beberapa jam yang lalu, ia menuliskan sebuah caption "Ini namanya TIKTOK, blum di blokir kok".

Sontak unggahan itu mengundang banyak komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan Bowo harus 'pindah profesi' karena platform yang membuat namanya naik di blokir.

Namun, banyak juga warganet yang berkomentar membela Bowo, seperti akun nanikpuspitasa

"kok aku kasihan sama bowo yasalahnya dia itu dimana? Main Tik Tok gara-gara wajahnya ternyata ga putih kah? Lha wong yang suka itu kan yang ngaku-ngaku fansnya bowo sendiri... apa bowo maksa buat mereka-mereka suka sama bowo? heran deh netijen jaman sekarang... itu bowo masih kecil masih dibawah umur... kok dihujat sebegitunya"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)