Dulu Mitsubishi Sekarang Ferrari dan Lamborghini

Kamis, 05 Juli 2018 - 11:23 WIB
Dulu Mitsubishi Sekarang Ferrari dan Lamborghini
Dulu Mitsubishi Sekarang Ferrari dan Lamborghini
A A A
ALEX Hirschi tidak pernah lupa dengan Mitsubishi Lancer yang dia kendarai saat remaja. Waktu itu mobil tersebut dibelikan orang tuanya sebagai alat transportasi saat dia tinggal di Australia.

Mitsubishi Lancer bukan mobil biasa. Saat dia masih remaja, nama Mitsubishi Lancer sangat terkenal berkat kiprahnya di ajang World Rally Car (WRC ). Kini setelah dia menjadi seorang influencer , Alex sepertinya sudah lupa dengan Mitsubishi. Memang belum ada estimasi yang resmi mengenai kekayaan yang dimiliki oleh Hirschi sejak dia menjadi seorang influencer bernama Supercar Blondie.

Dalam wawancaranya dengan Forbes , Alex memang mengatakan saat ini dia memiliki BMW i8 yang sudah dimodifikasi. Mobil itu dia pilih karena memang tergolong jarang terlihat di jalanan Dubai. “Butuh waktu satu tahun buat saya untuk menentukan pilihan. Namun, saat melihat mobil itu langsung, ada satu hal berbeda yang sangat saya rasakan,” ujar Alex.

Namun, itu belum dihitung mobilmobil yang telah dihadiahkan oleh suaminya, Nik Hirschi, seorang bankir dan analis finansial asal Swiss yang sudah lama menetap di Dubai. Tahun lalu Nik pernah menghadiahkan Alex sebuah Ferrari 488 Spider yang penuh dengan bunga mawar.

Mobil tersebut merupakan hadiah Valentine dari Nik untuk Alex. Tahun ini Nik kembali memberikan kejutan dengan menghadiahkan Lamborghini Hurracan berwarna hitam yang ditutup dalam sebuah trailer. Mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun Alex dari Nik.

Ulang tahun kerap jadi momen yang istimewa buat Alex. Dulu saat remaja, kedua orang tuanya juga selalu memberikan hadiah yang berkaitan erat dengan automotif. Salah satu kenangan ulang tahun yang paling diingat Alex, saat bersama orang tuanya, adalah saat dia merayakannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Saat itu saya minta berjalan-jalan dengan limousine yang superpanjang,” kenang Alex. Kini setiap hari Alex terus dimanja dengan berbagai mobil terkeren di dunia. Dia mengatakan saat ini hampir sebagian besar hidup seseorang dihabiskan dalam kendaraan, entah itu roda dua maupun roda empat. “Kita harusnya tidak melewati momen tersebut dengan cara-cara yang membosankan,” ujar Alex.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2729 seconds (0.1#10.140)