alexametrics

Keren, Pria Inggris Buat Nissan March Jadi Akuarium

loading...
Keren, Pria Inggris Buat Nissan March Jadi Akuarium
A+ A-
PRIA asal Inggris, Andy Tate, memiliki ide yang sangat kreatif dalam memodifikasi mobil kesayangannya, Nissan March.
Alih-alih memodifikasinya jadi mobil yang lebih keren, Andy Tate justru mengubah mobil Nissan March generasi pertama miliknya menjadi sebuah akuarium. Butuh waktu 10 bulan bagi Andy Tate untuk mengubah mobil tersebut menjadi akuarium.

Pertama dia memastikan mobil tersebut tidak akan bocor jika sudah diisi dengan air. Kepada Daily Mail , Andy mengaku menggunakan kertas papir dan busa untuk melapisi bagian dalam mobil. Setelah itu, mobil diberikan fiberglass .

Terlihat mudah memang. Namun, Andy ternyata perlu waktu 10 bulan untuk menyelesaikannya. “Saya selalu ingin membuat sebuah mobil akuarium sejak kecil. Dulu saya pernah melihatnya lewat internet dan ternyata cukup mahal, dan sekarang saya melakukannya dengan cara yang lebih baik,” ujar Andy.

Pria asal Cossett, Inggris, ini memang tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk mem b uat mobil akuarium tersebut. Beberapa sponsor seperti Burnopfield Metals dan Stanley Autos Recovery ikut memberikan dana buat mewujudkan mimpi Andy Tate.

Begitu mobil akuarium tersebut jadi, Andy mengisi mobil akuarium tersebut dengan ikan koi, ikan mas koki shubunkin, ikan mas, dan ikan perch. Guna mempercantik tampilan, mobil akuarium tersebut juga dilengkapi dengan lampu LED.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak