alexametrics

Nokia dan Tencent Bersatu Bangun Jaringan 5G

loading...
Nokia dan Tencent Bersatu Bangun Jaringan 5G
Nokia dan Tencent, baru saja menandatangani kerjasama dalam pengembangan jaringan 5G
A+ A-
SHANGHAI - - Nokia dan Tencent, baru saja menandatangani kerjasama  dalam pengembangan jaringan 5G . Perjanjian kerja ini ditandatangani di Mobile World Congress Shanghai 2018.

Dalam pertemuan yang dilakukan itu , mereka bekerjasama dalam penelitian dan pengembangan kerja untuk menggali potensi 5G untuk penyediaan aplikasi baru.

Inti dari isi perjanjian itu,  Nokia dan Tencent akan membangun lingkungan pengujian 5G end-to-end di Shenzhen.

Membentuk laboratorium gabungan yang dilengkapi dengan teknologi, produk, dan solusi 5G terkemuka, termasuk arsitektur terpisah terpusat dan terdesentralisasi menggunakan Nokia Airscale Radio Access Network, 5G Core, kerangka MEC, dan perangkat pihak ketiga.

Zeng Yu, Wakil Presiden di Tencent dilansir globenewswire (6/7/2018) mengatakan mereka senang bekerja sama dengan Nokia untuk memanfaatkan teknologi, produk dan keahlian dari kedua perusahaan kami untuk memenuhi tuntutan pertumbuhan ekonomi digital yang didorong oleh 5G.

"Tencent dan Nokia berkomitmen penuh untuk memberikan layanan dan aplikasi multi-level yang lebih kaya, lebih beragam, dan beragam bagi perusahaan, dan pelanggan perorangan,"

"Selain itu, kami akan saling mendukung dalam menciptakan lebih banyak manfaat finansial dan sosial di bidang kami masing-masing, untuk mengejar kesuksesan di era baru ekonomi digital. " tambahnya.

Perusahaan akan melakukan riset aplikasi 5G menggunakan teknologi seperti Edge Computing untuk menguntungkan sejumlah pasar, termasuk transportasi, keuangan, energi, kecerdasan buatan, dan hiburan.

Ini akan berpotensi membuka pengenalan aplikasi seperti Cellular Vehicle-to-Everything (C-V2X) dan meningkatkan pengiriman layanan seperti permainan dan hiburan berbasis cloud.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak