alexametrics

Tambah Mudah Dapatkan Jodoh, Tinder Rilis Fitur Video

loading...
Tambah Mudah Dapatkan Jodoh, Tinder Rilis Fitur Video
Loops adalah video looping (diputar berulang-ulang) berdurasi dua detik yang bisa diunggah ke profil pengguna Tinder. FOTO/ Istimewa
A+ A-
LONDON - Tinder, aplikasi cari jodoh baru saja meluncurkan fitur Loops.  Loops adalah video looping (diputar berulang-ulang) berdurasi dua detik yang bisa diunggah ke profil pengguna Tinder.

Loops tidak bisa diambil dari dalam aplikasi Tinder. PEngguna mesti menyunting dan menggunggah video yang telah direkam sebelumnya atau bisa juga dengan menggungah Live Photo dari perangkat iOs.

Loops telah tersedia bagi para pengguna Tinder di sejumlah negara yaitu, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Korea Selatan, Kanada, Australia, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Swedia, Belgia, Denmark, Islandia, Irlandia, Kuwait, Selandia Baru, Norwegia, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

Namun belum jelas kapan fitur Loop ini akan hadir untuk pengguna Tinder di Indonesia.



Sebelumnya, Tinder telah menguji fitur tersebut sejak awal April, Setelah di ujicoba bulan April lalu di Kanada dan Swedia perusahaan ini sekarang memiliki lebih banyak data tentang bagaimana Loops bisa meningkatkan intensitas pemakaian pengguna. Misalnya, pengguna yang menambahkan Loop ke profil mereka melihat bahwa rata-rata percakapan mereka meningkat hingga 20.

Di Jepang, sejak bulan Juni pengguna menerima rata-rata 10 % lebih  swipe  jika mereka menggunakan Loops di profil mereka.

Selain Loops, dilansir Tech Crunch (6/7/2018) Tinder akan memperbanyak jumlah gambar yang bisa diunggah ke profil pengguna hingga mencapai maksimal sembilan. Tujuannya agar video Loop bisa diunggah tanpa perlu menghapus foto yang sudah ada.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak