Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta Rayakan Mi Pop

Senin, 09 Juli 2018 - 10:40 WIB
Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta Rayakan  Mi Pop
Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta Rayakan Mi Pop
A A A
YOGYAKARTA - Pemimpin teknologi global, Xiaomi menggelar Mi Pop, sebuah festival tahunan yang bertujuan membawa Mi Fans bertemu langsung untuk merayakan persahabatan sekaligus berinteraksi dalam berbagai kegiatan yang menarik.

Di Indonesia, Mi Pop pertama kali diselenggarakan di Jakarta pada April 2018, selanjutnya Yogyakarta menjadi kota pilihan kedua pada polling yang dilakukan bersama Mi Fans seluruh Indonesia. Ratusan Mi Fans telah hadir merayakan kebersamaan dengan berkumpul dalam ajang Mi Pop di Yogyakarta, Sabtu (7/7).

Mi Pop dipelopori oleh Xiaomi sejak tahun 2012 sebagai persembahan khusus untuk Mi Fans yang telah setia mendukung pertumbuhan Xiaomi di seluruh dunia. Strategi Xiaomi yang menjadikan sahabat setiap pengguna perangkatnya menjadikan jumlah Mi Fans terus bertambah. Selama 8 tahun perjalanan Xiaomi, Mi Fans menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan.

Melalui penyelenggaraan Mi Pop, Xiaomi berterima kasih atas dukungan setia para penggunanya dengan memperkuat hubungan dan ikatan pertemanan yang luar biasa antara Mi Fans dengan Xiaomi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2067 seconds (0.1#10.140)