Santuni Anak Yatim di Sukabumi, Caleg Perindo Indra Utama Didoakan Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:49 WIB
loading...
Santuni Anak Yatim di Sukabumi, Caleg Perindo Indra Utama Didoakan Terpilih Jadi Wakil Rakyat
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Indra Utama menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dalam peringatan Isra Miraj. Foto/MPI/Dharmawan
A A A
SUKABUMI - Caleg DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar dari Partai Perindo, Indra Utama menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dalam peringatan Isra Miraj.

Santunan kepada anak yatim diserahkan di Posko Pemenangan Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Kampung Selaawi RT 1/4, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/2/2024).



Pemberian santunan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Seperti disampaikan Neng Permatasari (37), pedagang asongan keliling.

Rasa terima kasih yang besar diucapkan Neng lantaran anaknya yang yatim mendapat santunan dari Indra Utama. Sejak suaminya meninggal, Neng menjadi tulang punggung keluarga.



"Terima kasih Pak Indra, semoga sehat, lancar dan saya berharap bapak menjadi anggota DPR RI. Saya terharu melihat anak saya satu-sataunya mendapat santunan," ujar Neng kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Sejak suaminya meninggal 1 tahun yang lalu, lanjut Neng, dirinya berjualan nasi uduk keliling dan bermacam-macam gorengan, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Neng saat ini tinggal berdua bersama anak laki-laki yang masih berusia 4 tahun.



"Adanya santunan dan bantuan ini, sangat membantu saya yang berpenghasilan pas-pasan. Sekali lagi terima kasih pak Indra Utama atas kebaikannya, semoga dibalas Allah dengan yang lebih," ujar Neng.

Sementara itu penyelenggara kegiatan tersebut, Indra Utama mengatakan, sebanyak 100 orang lebih anak yatim diberikan santunan dan paket makanan sebanyak 250 lebih, yang dibagikan kepada warga sekitar posko pemenangan.

"Hari ini kita mengundang warga sekitar posko dan Alhamdulillah antusias sekali hingga 250 orang lebih yang hadir untuk merayakan Isra Mi'raj bersama. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan pembagian paket makanan kepada warga," ujar Indra.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)