ZTE Paling Siap Merilis Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:00 WIB
loading...
ZTE Paling Siap Merilis Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar
ZTE dinilai sebagai pabrikan handphone yang paling siap merilis smartphone dengan kamera selfie di bawah layar. Foto/ist
A A A
BEIJING - Kamera selfie di bawah layar diperkirakan akan tersedia di perangkat dalam beberapa bulan mendatang. Publik seluler sudah melihat prototipe dari Oppo dan juga rencana besar Nokia , namun tampaknya ZTE yang akan menjadi merek pertama dengan solusi seperti itu ke pasar. (Baca juga: Waduh, Samsung Emoh Gunakan Terobosan Besar di Galaxy S21 )

Laman Giz China melaporkan, sebuah pos baru dari Presiden ZTE, Ni Fei, mengungkapkan, perusahaan siap untuk segera mengumumkan ponsel dengan kamera di bawah layar pertamanya. Teaser tidak memberikan gambar apa pun dari perangkat atau memberi kita tanggal peluncuran tertentu.
ZTE Paling Siap Merilis Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

Tetapi kita mendapatkan nama handphone karena postingan tersebut dikirimkan melalui ZTE A20 5G. Spekulasi menunjukkan ZTE akan menggunakan layar Visionox, karena pembuatnya sudah memproduksi panel secara massal dengan kamera di bawah layar.

Namun, masih ada kendala penting saat menempatkan kamera selfie di bawah layar ponsel. Masalah utama adalah kualitas gambar di bawah standar, serta kecerahan dan perbedaan warna di area tempat kamera diposisikan.

Visionox mengklaim telah memecahkan masalah ini dengan campuran algoritme perangkat keras dan perangkat lunak tampilan baru untuk meningkatkan sudut pandang dan mengurangi silau. Selain itu, daftar di Peraturan Radio Negara China (SRRC) untuk unit yang diduga ZTE A20 5G mengungkapkan dukungan band dan nomor model ZTE A2121. (Baca juga: Presiden Jokowi Anugerahi 22 Bintang Jasa ke Tenaga Medis )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)