alexametrics

HUT Ke-13 Trajet Family Club Meriah dan Bertabur Hadiah

loading...
HUT Ke-13 Trajet Family Club Meriah dan Bertabur Hadiah
Para member Trajet Family Club (TFC) berfoto sambil membawa goodie bag dari Koran Sindo dan Sindonews.com. TFC Wilayah Jawa Barat menggelar Fun Family Day di Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang, Minggu, 8 Juli 2018. Foto/SINDOnew/Armydian Kurniawan
A+ A-
BANDUNG BARAT - Apalagi namanya ini kalau bukan cinta! Ribuan member Trajet Family Club (TFC) di berbagai wilayah di Indonesia dalam waktu berbarengan akhir pekan lalu menggelar syukuran dan perayaan HUT ke-13 komunitas mobil bongsor asal Korea Selatan, Hyundai Trajet, tersebut.

TFC Wilayah Jawa Barat menggelar Fun Family Day di Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang, Minggu, 8 Juli 2018. Acara ini dihadiri ratusan member dari Wilayah Banten, DKI Jakarta, bahkan ada yang datang dari Sumatera. Mereka datang menuju lokasi di tengah hutan pinus dataran tinggi Bandung Utara dengan berkonvoi baik melalui jalur utara, jalur selatan, jalur Puncak maupun tol.   

Rangkaian acara dimulai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Umum TFC Om Bambang Andrianto TFC 159 dilanjutkan berdoa dan makan siang bersama. Hari itu tidak hanya para member yang larut dalam kegembiraan dengan beragam outbound games dan team building yang dibesut oleh TFC Wilayah Jabar.

Panitia juga sangat memanjakan semua anggota keluarga member. Anak-anak mendapat aneka snack lalu diajak menikmati beragam wahana permainan di alam terbuka seperti flying fox, spider webs, high rope, shake bridge, two lines bridge, crawling dan burma bridge. Para istri member pun bernyanyi dan berjoget bersama di depan panggung.



Suasana guyub diselimuti udara dingin alam pegunungan kian hangat ditemani berbagai sajian penganan dan minuman tradisional khas Sunda seperti pisang rebus, leupeut, gorengan, jagung rebus, ubi rebus, bajigur, bandrek dan lainnya. "Semua sedap, kami sekeluarga sangat puas," tutur Om Dani Hardiman, TFC 019.

Menjelang pengujung acara, panitia membagi-bagikan goodie bag, merchandise dan door prize dari para sponsor. Menariknya, semua yang hadir kebagian! Tidak ada yang pulang dengan tangan kosong baik member maupun anggota keluarganya.

Grand prize
berupa sepeda sport jatuh ke tangan Om Yudie Raharjo TFC 983. Sedangkan voucher menginap di Hotel El Royale Bandung diraih oleh Om Tasripin TFC 1244 dan Om Rocky Kastanya TFC 914. Semua dari Chapter Depokers.

“Kami senang kegiatan ini diikuti banyak member TFC beserta keluarganya sesuai harapan panitia,” ujar Dian Erika TFC 1117, ketua panitia. “Semoga TFC semakin guyub dan sarat acara untuk keluarga sesuai napasnya sebagai klub keluarga pecinta Trajet,” timpal Ketua Wilayah TFC Jabar Om Wahyu Nugraha TFC 612.

Perayaan HUT ke-13 TFC juga digelar oleh TFC Wilayah Jawa Tengah di Baturraden dan TFC wilayah Jatim di Pantai Camplong, Sampang, Madura. 
(poe)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak