alexametrics

Panitia GIIAS 2018 Klaim Presiden Akan Beri Informasi Soal Automotif

loading...
Panitia GIIAS 2018 Klaim Presiden Akan Beri Informasi Soal Automotif
ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang mengusung tema Beyond Mobility kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tahun ini, ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang mengusung tema Beyond Mobility kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan teknologi dalam memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkap bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai perkembangn industri otomotif nasional dan juga global.

"Kami ingin agar GIIAS menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia." ungkap Nangoi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Pasalnya, GIIAS kali ini istimewa untuk Gaikindo karena saat pelaksanaanya akan dilangsungkan dua agenda penting.

Pertama adalah deklarasi yang menandai Indonesia telah memasuki era Euro4, sebuah langkah yang sangat penting untuk pertumbuhan industri automotif Indonesia.

Kedua, pemerintah berencana akan meluncurkan Alat MEkanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai satu lagi pencapaian industri Indonesia.

"Jadi kedua deklarasi itu akan dilakukan oleh Menteri Perindustrian dan Presiden." kata Nangoi
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak