Resmi Dirilis, Instagram Beri Jawaban Perdebatan Soal Stiker Question

Rabu, 11 Juli 2018 - 18:02 WIB
Resmi Dirilis, Instagram Beri Jawaban Perdebatan Soal Stiker Question
Resmi Dirilis, Instagram Beri Jawaban Perdebatan Soal Stiker Question
A A A
CALIFORNIA - Hari ini Instagram resmi memperkenalkan stiker intertaktif di Instagram Stories melalui blog resmi miliknya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut mereka.
Fitur ini memang dibuat agar followers alias pengikut bisa bertanya kepada pemilik akun. Setelah itu, si pemilik akun tersebut bisa menjawab pertanyaan dan langsung dipublikasikan pada postingan Instagram Stories berikutnya.

Ini merupakan cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman-teman sehingga dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

"Anda akan dapat melihat respons teman-teman Anda. Ketuk setiap pertanyaan untuk membuat Insta Stories baru, di mana Anda dapat menjawab pertanyaan tersebut." tulis Instagram di blog resminya.

Dilansir dari 9to5 google (11/07/2018) sebelum pengumuman resminya, Instagram sebelumnya telah melakukan ujicoba pada sebagian pengguna.

Nah, penggunaanya sangat mudah. Pertama, pastikan Instagram sudah diperbarui. Lalu pilih foto yang akan diunggah di Insta Stories.

Setelah memilih foto, akan muncul opsi berupa ikon stiker pada bagian ata. Fitur ini terdapat dalam opsi yang sama dengan pilihan untuk memunculkan lokasi, waktu, tanggal dan lainlain. Untuk fitur tanya-jawab pilih opsi "Question"

Lalu tulis pertanyaan pada kolom "ask me a question" dan tuliskan apa yang ingin Anda tanyakan kepada para netizen.
Fitur ini sempat dijadikan perdebatan oleh para netizen, ada yang berpendapat bahwa followers lah yang mengajukan pertanyaan kepada pemilik akun dan juga kubu lain yang mengatakan bahwa followers yang menjawab pertanyaan bukannya malah mereka yang bertanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)