alexametrics

Pecinta Balap Bisa Nge-gas lewat Virtual Motor Sport Land

loading...
Pecinta Balap Bisa Nge-gas lewat Virtual Motor Sport Land
Tampak halaman Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA -
Pandemik COVID-19 memaksa semua ajang balap motor menghentikan aktivitasnya. Tetapi, kini pecinta balap motor di Tanah Air bisa melepas sedikit kerinduannya.

Honda baru saja meluncurkan situs Global Racing. Di dalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land yang bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi keseruan dunia balap sambil tetap di rumah.

Halaman Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone. Masing-masing zona menyediakan berbagai aktivitas menarik.



Di dalam Fan Zone, pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama di rumah. Selain itu, pengunjung dapat mengunduh gambar mobil atau motor balap Honda untuk membentuk model dari kertas atau untuk diwarnai.

Kemudian di dalam Racing Zone, terdapat berbagai video dan fitur live streaming dari ajang e-Sports terbaru, seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports. Tidak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama para pembalap profesional di dalam game ini.

Babak pertama dalam balapan ini berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran yang dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR dan 20 penggemar WTCR yang tercepat. Sedangkan pada babak kedua, 11 pembalap FIA WTCR bersaing dengan 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari Sirkuit Virtual Slovakia.

Terakhir di Heritage Zone, menyajikan cerita dan foto-foto mengenai perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun. Tak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menonton serial “Honda Origins” yang disajikan dalam gaya komik manga.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak