alexametrics

Xiaomi Akan Bawa Smartphone Misterius Pocophone ke Indonesia ?

loading...
Xiaomi Akan Bawa Smartphone Misterius Pocophone ke Indonesia ?
Steven Shi Head of Xiaomi South Pasific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia dalam media gathering di Jakarta, Rabu (11/7/2018). FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi dikabarkan tengah mengajukan izin di Federal Communications Commission (FCC)  untuk lini ponsel terbarunya yang bernama Pocophone.

Rupanya, ponsel misterius Pocophone ini diam diam telah terdaftar pada situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika, dengan model M1805E10A dan mendapat sertifikasi yang berlaku sampai 9 Juli 2021.

Xiaomi Akan Bawa Smartphone Misterius Pocophone ke Indonesia ?

Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah mengantongi sertifikat Tinggi Komponen Dalam NEgeri (TKDN) nomor 441/ILMATE/TKDN/7/2018 dengan angka TKDN sebesar 30,03%.

Meski telah terpampang jelas telah mengantongi izin, pihak perwakilan Xiaomi Indonesia belum bisa memberi banyak komentar terkait lini barunya tersebut.

"Sampai saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait Pocophone, masih belum ada informasi dari headquarter." kata Steven Shi Head of Xiaomi South Pasific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia dalam media gathering di Jakarta, Rabu (11/7/2018).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak