alexametrics

Diam-Diam Sony Kenalkan Xperia XA2 Plus

loading...
Diam-Diam Sony Kenalkan Xperia XA2 Plus
Sony Xperia XA2 Plus.. FOTO/ Istimewa
A+ A-
LONDON - Sony baru saja melepas ponsel baru, Sony Xperia XA2 Plus. Ponsel ini merupakan lini lanjutan untuk Sony Xperia XA2 dan Sony Xperia XA2 Ultra yang telah dirilis awal tahun ini.

Sesuai namanya, Sony Xperia XA2 Plus ini berukuran 6 inci lebih besar dari Xperia XA2, tetapi ukurannya sama dengan Xperia XA2 Ultra.

Selain itu, Sony juga mempersenjatai ponsel barunya ini dengan desain dan bahan bodi sedikit lebih premium, menggantikan bahan plastik di bagian belakang dengan panel alumunium baru.

Ponsel ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari melingkar terdapat di bagian bawah kamera belakang yang mengusung resolusi 23MP. Sony XA2 Plus hadir dengan kamera depan bersensor 8MP.

Dilansir cnet (12/7/2018)Ponsel cerdas ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 630 dan didampingi oleh RAM 4GB atau 6GB. Selain itu, Sony kembali menawarkan pilihan ruang penyimpanan internal 32GB atau 64GB, meski dapat diperluas melalui slot microSD.

Ponsel ini dilengkapi sistem operasi Android 8.0 Oreo, serta dibekali dengan baterai berkapasitas 3.850 mAh dan didukung teknologi Quick Charge 3.0.

Belum diketahui pasti harga untuk ponsel pintar ini, namu Sony telah mengonfirmasi bahwa Xperia XA2 Plus tersebut akan ditawarkan dalam pilihan warna hitam, perak, emas, dan hijau, saat diluncurkan di wilayah Eropa pada bulan Agustus mendatang.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak