alexametrics

Huawei Nova 3 Lahir dengan Dibekali Empat Kamera ?

loading...
Huawei Nova 3 Lahir dengan Dibekali Empat Kamera ?
Huawei Nova 3. FOTO/ Istimewa
A+ A-
BEIJING - Setelah sukses dengan peluncuran Huawei P20 dan Huawei P20 Lite, kali ini Huawei siap menelurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yaitu Huawei Nova 3.

Menurut unggahan di Weibo, dilansir laman gsm arena (12/7/2018) ponsel pintar ini akan diresmikan pada 18 Juli di Shenzhen. Dari segi desain huawei tak lupa sisipkan poni (notch) diatasnya yang membuat tampilannya secara keseluruhan terlihat modern.

Meski terlihat hampir sama dengan P20 dari segi desain, mereka memiliki spesifikasi yang berbeda. Nova 3 dipersenjatai chipset buatan Huawei sendiri, yakni Kirin 970 dengan GPU Turbo yang mampu mendongkrak kemampuan grafisnya.

Tak hanya kencang, Nova 3 juga dilengkapi RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB dan 128 GB cocok bagi para pengguna yang multitasking.

Huawei Nova 3 mengadopsi EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Untuk urusan daya, baterai 3750 mAh. Ponsel cerdas ini menawarkan layar 6,3 inci Full HD+ dengan aspect ratio 19.5:9.

Satu keunggulan yang ditawarkan perangkat ini adalah mereka menanamkan 4 kamera sekaligus, dua di belakang dan dua di depan.
Konfigurasi kamera belakangnya 16 megapixel + 24 megapixel.

Tak hanya mampu menciptakan foto bokeh, kamera ini juga memiliki teknologi AI Scene Recognition yang diklaim mampu mendeteksi hingga lebih dari 500 kondisi pemotretan.

Kamera dengan teknologi AI Scene Recognition diklaim mampu mendeteksi hingga lebih dari 500 kondisi pemotretan.
Sementara untuk kamera depan, Nova 3 dibekali kamera 24 megapixel + 2 megapixel.

Yang menarik, kamera selfie ini punya fitur bernama 3D Qmoji yang kurang lebih sama dengan Animoji milik Apple.

Selain itu, kamera tersebut juga mendukung fitur face unlock yang bisa berfungsi di kondisi ruangan yang gelap sekalipun karena keberadaan sensor infrared.

Huawei Nova 3 disiapkan dalam empat pilihan warna, antara lain Nebula Purple, Black, Blue, dan Gold. Untuk harga, mereka akan mengumumkan pada saat peluncurannya pekan depan.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak