alexametrics

Percaya Diri, Samsung Rilis Poster Promosi Galaxy Note 9

loading...
Percaya Diri, Samsung Rilis Poster Promosi Galaxy Note 9
Meskipun secara desain tidak terlalu banyak perbedaan antara Note 2017 dengan yang akan datang, tampaknya Samsung bertekad untuk tidak memberikan kesan sama dari perangkat sebelumnya. Foto/Phone Arena
A+ A-
SEOUL - Satu bulan ke depan Samsung bakal melepas Galaxy Note 9 dengan stylus S Pen terbesar dalam sejarahnya. Meski belum merilis keterangan resmi seputar perangkat, sejumlah bocoran telah memprediksi seperti apa desain dan spesifikasinya.

Termasuk gambar resmi dari smartphone yang hari ini beredar. Laman Slashleaks, Jumat (13/7/2018) menyebutkan, dalam poster promosi Galaxy Note 9, Samsung membuat pernyataan desain yang sangat percaya diri.
Percaya Diri, Samsung Rilis Poster Promosi Galaxy Note 9
Jika apa yang disajikan dalam gambar itu akurat, maka Samsung akan membawa serta S Pen berwarna kuning ke dalam paket Galaxy Note 9, sedikit warna yang tidak biasa. Dikombinasikan dengan warna biru, seluruh bagian ponsel ditampilkan secara jelas menonjol di poster promosi. S Pen kuning tersebut mungkin akan terlihat lebih tidak biasa dengan warna lain seperti merah dan hitam.

Poster promosi juga menegaskan posisi belakang sensor sidik jari, serta fakta bahwa Samsung tidak membuang jack audio 3,5 mm. Fitur itu terlihat sempurna ditempatkan pada bagian bawah ponsel.

Meskipun secara desain tidak terlalu banyak perbedaan antara Note 2017 dengan yang akan datang, tampaknya Samsung bertekad untuk tidak memberikan kesan sama dari perangkat sebelumnya. Artinya kita mungkin akan melihat beberapa kombinasi warna yang tidak biasa untuk Galaxy Note 9.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak