alexametrics

Kubur Smartwatch Gear, Samsung Bawa Galaxy Watch di IFA 2018

loading...
Kubur Smartwatch Gear, Samsung Bawa Galaxy Watch di IFA 2018
Samsung telah menggunakan sistem operasi Tizen sendiri untuk smartwatch terbarunya. Platform Tizen telah memungkinkan Samsung berinovasi dengan hal-hal seperti bezel yang berputar, dan beberapa fitur lain yang mungkin tidak akan terjadi pada platform Andr
A+ A-
SEOUL - Samsung dikabarkan segera melakukan regenerasi terhadap produk smartwatch-nya. Mereka memutuskan tidak membuat pengganti Gear S3 dengan nama Gear S4, tapi merancang nama baru yang disebut Galaxy Watch.

Perangkat ini rencananya secara resmi dibawa pada acara teknologi tahunan IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September di Jerman. Informasi tersebut diungkap hari ini oleh kantor berita Korea, Yonhap.

Samsung Galaxy Watch dikatakan menawarkan integrasi yang lebih baik dengan smartphone Galaxy. Artinya Samsung berusaha lebih memperbaiki keterhubungan di antara perangkat teknologinya.
Kubur Smartwatch Gear, Samsung Bawa Galaxy Watch di IFA 2018
Pabrikan teknologi global itu juga telah mendaftarkan nama Galaxy Watch ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea pada bulan lalu. Ini salah satu petunjuk lain bahwa merek Gear sedang dalam proses penguburan atau penghapusan.

Menariknya, Samsung telah menggunakan sistem operasi Tizen sendiri untuk smartwatch terbarunya. Platform Tizen telah memungkinkan Samsung berinovasi dengan hal-hal seperti bezel yang berputar, dan beberapa fitur lain yang mungkin tidak akan terjadi pada platform Android Wear/Wear OS.

Apa saja fitur baru lainnya yang akan dimiliki Galaxy Watch? Saat ini jawabannya adalah tidak ada satu pun yang tahu.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak