alexametrics

Cari Peruntungan di Pasar India, Vivo Sebar NEX dan Find X

loading...
Cari Peruntungan di Pasar India, Vivo Sebar NEX dan Find X
Oppo melepas dua smartphone unggulannya, yaitu Vivo NEX dan Find X di India pada pertengahan bulan ini. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - India merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia sehingga banyak produsen global berusaha merebut pasar ini. Tiga pemain besar ponsel, yaitu Apple, Samsung, dan Xiaomi sudah saling "bunuh" di sini.

Namun kondisi ketatnya pasar itu tidak menghalangi Vivo untuk ikut meramaikan persaingan tersebut. Mereka baru saja mengumumkan akan menghadirkan smartphone flagship-nya, NEX di India pada 19 Juli.

Laman Giz China, Jumat (13/7/2018) menyebutkan, smartphone ini kemungkinan tiba dalam dua varian yaitu memori internal 128 GB dan 256 GB. Menurut laman MySmartPrice, ponsel dilego Rp10,2 juta (USD716) dan pra-pemesanan dimulai tanggal 19 Juli.

Harga ini mungkin adalah label untuk varian terendah. Sebelumnya, Oppo juga melepas Find X di India dengan harga Rp12,6 juta (USD876), jauh lebih mahal ketimbang Vivo NEX.

Kedua smartphone ini menggunakan struktur periskop miring yang berisi kamera. Hanya sistem Oppo Find X lebih maju karena berisi kamera depan dan belakang pada periskop. Sementara NEX S memiliki modul bermotor yang lebih kecil hanya untuk kamera depan.

Pada pekan lalu, smartphone ini telah terdaftar secara eksklusif di Amazon.in. Seri NEX memiliki NEX S dan NEX A dan India akan menerima NEX S yang disebut "Vivo NEX".
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak