alexametrics

Twitter Berbasis Android Kini Dilengkapi Bilah Navigasi Baru

loading...
Twitter Berbasis Android Kini Dilengkapi Bilah Navigasi Baru
Twitter merilis fitur baru guna mempermudah pengguna melakukan navigasi di akunnya. Foto/ist
A+ A-
SAN FRANSISCO - Twitter baru saja mengumumkan bahwa aplikasi Android-nya mendapat perubahan desain ulang kecil untuk memudahkan pengguna menavigasi saat menjelajah melalui tweet terbaru.

Perubahan diluncurkan mulai hari ini, tapi ada kemungkinan tidak akan muncul ke semua pengguna pada saat yang sama. Karena itu, pengguna diminta lebih bersabar agar bisa menikmati upgrade tersebut.

Laman 9to5google, Jumat (13/7/2018) melaporkan, berdasarkan keterangan Twitter, pembaruan mencakup penambahan bar atau tombol navigasi bawah baru di Twitter untuk Android. Tujuannya, supaya membuat pengguna dapat menavigasi semua tab-nya lebih cepat dan lebih mudah. Penambahan bilah navigasi bawah baru ini secara otomatis menghapus fitur lainnya dari aplikasi.

Dalam hal ini, Anda tidak akan dapat menggeser di antara berbagai tab aplikasi seperti Beranda, Pencarian, Pemberitahuan, dan Pesan. Sisi baiknya, bilah navigasi baru di bagian bawah aplikasi dapat berwarna putih atau biru, tergantung apakah pengguna mengaktifkan mode Malam atau tidak.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pembaruan yang dapat Anda unduh melalui Google PlayStore. Jadi kita harus sabar menunggu Twitter mendorongnya masuk ke ponsel cerdas untuk mencobanya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak