alexametrics

Berjaya di Eropa dan Asia, Penjualan Honor 10 Tembus 3 Juta Unit

loading...
Berjaya di Eropa dan Asia, Penjualan Honor 10 Tembus 3 Juta Unit
Honor menjadi merek yang paling cepat berkembang di India selama paruh pertama 2018. Di sini perusahaan mengambil peningkatan penjualan sebesar 300%. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Sejak diluncurkan kembali pada bulan Mei, ponsel flagship Honor 10 telah terbukti menjadi salah satu perangkat sangat populer di kalangan konsumen di Eropa dan Asia.

Begitu populernya, fakta memperlihatkan bahwa dalam waktu kurang dari dua bulan, anak perusahaan Huawei itu telah mengirimkan lebih dari tiga juta unit perangkat.

Secara keseluruhan, merek murah ini telah mendongkrak volume penjualan internasionalnya yang mencakup pengiriman ke semua pasar, kecuali China. Honor mencatat pertumbuhan sebesar 150% dibandingkan tahun lalu selama semester pertama.

Laman Developer XDA, Jumat (13/7/2018) menyatakan, Eropa terbukti menjadi salah satu dari pasar Honor terkuat. Inggris misalnya, meraih volume lonjakan penjualan sebanyak 200%.

Sementara di Spanyol, pengiriman meningkat lima kali lipat. Tak lama setelah peluncuran Honor 10, sub-merek Huawei itu mengambil alih pabrikan Apple untuk menjadi vendor terbesar kedua di Rusia.

Honor juga menjadi merek yang paling cepat berkembang di India selama paruh pertama 2018. Di sini perusahaan mengambil peningkatan penjualan sebesar 300%.

Sementara di pasar dalam negeri, mereka semakin memantapkan posisinya sebagai e-brand terbesar. Ke depan, Honor memiliki tujuan untuk menjadi tiga merek ponsel teratas dalam lima tahun ke depan. 

Jika berhasil, itu pasti akan memperkuat posisi perusahaan induk Huawei di pasar smartphone. Mereka juga akan memainkan peran besar dalam akhirnya menyalip Samsung sebagai produsen nomor 1.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak