alexametrics

Pekan Depan, DFSK Luncurkan Secara Resmi SUV Glory 580

loading...
Pekan Depan, DFSK Luncurkan Secara Resmi SUV Glory 580
DFSK tidak hanya berinvestasi di Indonesia, tapi juga menjadikan Indonesia sebagai basis ekspor kendaraan untuk negara-negara di Asia Tenggara. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai perusahaan baru yang berkembang di Indonesia, PT Sokonindo Automobile terus menunjukkan komitmen kuatnya terhadap perkembangan industri automotif di Tanah Air.

Setelah perkenalan perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April lalu, kini mereka segera meresmikan peluncuran produk 7-seats city SUV andalannya, yakni DFSK Glory 580. Perusahaan mengonfirmasi mobil tangguh dan nyaman itu diluncurkan pada 19 Juli 2018.

Dengan diresmikannya 7-seats city SUV Glory 580 tersebut, maka bakal semakin memanjakan para pelanggan DFSK di Indonesia. Juga memberikan mereka beragam pilihan akan kendaraan SUV modern yang dilengkapi fitur-fitur canggih nan siap bersaing di segmennya.

Bersamaan dengan itu peluncurannya, perusahaan juga memperkenalkan brand ambassador baru DFSK Glory 580. Dia merupakan sosok penyanyi Indonesia multitalenta yang kini sedang menjalani kariernya di panggung internasional.

“DFSK akan memperkenalkan brand ambassador baru kepada publik sebagai salah satu upaya kami guna mewakili semangat brand. Juga janji yang kami pernah sampaikan kepada publik," kata Franz Wang, Deputy Managing Director of PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Selain itu, lanjut Franz, dengan dipilihnya brand ambassador baru ini pihaknya berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih. "Kendaraan juga dilengkapi teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap dengan diluncurkannya Glory 580 dan brand ambassador baru secara resmi, bisa membuat publik lebih menikmati Glory 580,” harap Franz.

Kehadiran brand ambassador baru DFSK bakal diperkenalkan pada peluncuran Glory 580 di Mal Kota Kasablanka. "Pesona dan penampilan brand ambassador ini tentunya sangat merefleksikan Glory 580 yang elegan, dinamis, atraktif, dan percaya diri. Kami berharap lewat hadirnya brand ambassador dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik,” tambah Franz.

Kehadirannya di IIMS 2018 sanggup mencuri perhatian publik. Terlebih Glory dipasarkan dengan jaminan garansi 7 tahun/150.000 km. Tak heran DFSK memenangkan dua penghargaan sebagai "The Best SUV" dan "The Most Tested Choice Automobile" pada ajang automotif bergengsi di Indonesia tersebut.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto mengunjungi stand DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580. “Kunjungan Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami akan terus menjaga janji investasi kami, melayani pelanggan dengan baik, dan tumbuh bersama dengan rekan-rekan di Indonesia,” ujar Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile.

DFSK tidak hanya berinvestasi di Indonesia, tapi juga menjadikan Indonesia sebagai basis ekspor kendaraan untuk negara-negara di Asia Tenggara. "Dari Indonesia untuk mancanegara adalah strategi dari DFSK Indonesia. Ini dibuktikan dengan pembangunan pabrik baru di Indonesia, sebuah mahakarya anak bangsa tepatnya di Cikande, Serang, Banten yang memiliki kualitas dan teknologi tinggi standar internasional," tuturnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak