alexametrics

Mobil Lubricants Ramaikan Pasar Pelumas Kendaraan Roda Dua

loading...
Mobil Lubricants Ramaikan Pasar Pelumas Kendaraan Roda Dua
Mobil Lubricant Ramaikan Pasar Pelumas Kendaraan Roda Dua
A+ A-
JAKARTA - Tingginya pengguna kendaraan bermotor roda dua di Indonesia menarik minat ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk meramaikan pasar pelumas sepeda motor. Mobil Super Moto pun diuncurkan sebagai solusi pelumasan untuk kendaraan motor roda dua di Indonesia.

Formulasi oli berperforma tinggi ini menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintetis dan mineral berkualitas tinggi. Oli ini juga dilengkapi sistem adiktif untuk menciptakan mesin bersih guna melindungi mesin motor dari keausan dan korosi.

’’Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu mesin motor untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang mulus di jalan perkotaan,’’kata Osman Durrani, president director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pelumas terbaru ini hadir dalam berbagai jenis viskositas, Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, 10W-30 Manual dan Matic, serta 20W-40. Dengan synthetic dan premium technology, pelumas ini mampu melindungi motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga umur mesin motor.

Untuk mengenalkan lebih luas kepada masyarakat akan kehadiran pelumas terbarunya khusus sepeda motor, Irfan Bachdim didaulat sebagai brand ambassador Mobil Lubricants. Selain itu, Mobil Lubricants juga menggandeng Lazada untuk menghadirkan solusi meningkatkan pengalaman konsumen. Mobil Lubricants terus berkomitmen untuk berkontribusi atas perkembangan industry automotif dengan menghadirkan produk terbaik di pasar pelumas di Indonesia. Berbagai inovasi dilakkukan guna memenuhi kebutuhan para pengendara motor ajab oli berkualitas tinggi.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak