alexametrics

Gambar Samsung Galaxy Tab A2 Mulai Tebar Pesona di Jagad Maya

loading...
Gambar Samsung Galaxy Tab A2 Mulai Tebar Pesona di Jagad Maya
Salah satu gambar Samsung Galaxy Tab A2 yang beredar di jagad maya. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Galaxy Tab S4 bukan satu-satunya tablet yang akan diluncurkan Samsung dalam beberapa pekan mendatang. Selain model high-end, beberapa tablet mid-range dan entry-level juga muncul secara online belakangan ini.Salah satunya adalah tablet mid-range dengan harga terjangkau, yakni Galaxy Tab A2. Perangkat itu baru saja terdaftar di FCC (Federal Communications Commission), AS.
Gambar Samsung Galaxy Tab A2 Mulai Tebar Pesona di Jagad Maya


Tablet tersebut dikenal sebagai Samsung SM-T590 dengan layar seluas 10,5 inci dan resolusi 1.920 x 1.200 piksel. Gambar-gambar yang berasal dari daftar FCC menunjukkan tablet standar sehingga tidak menampilkan tombol Home fisik atau sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Namun, laman 91mobiles, Sabtu (14/7/2018), mencatat ada dua speaker di sisi bawah, port USB Type-C, dan audio jack 3,5 mm untuk audiophiles. Sayangnya, tidak ada rincian tentang perangkat keras Galaxy Tab A2. Dugaannya, tablet ini diposisikan di antara Galaxy Tab S4 (premium) dan Galaxy Tab Advanced 2 (entry level).

Belum jelas kapan tepatnya Samsung akan mengumumkan Galaxy Tab A2, tapi adanya kepastian Galaxy Tab S4 diperkenalkan bulan depan di IFA 2018, maka bisa jadi tablet Android mid-range tersebut akan dipamerkan di pameran dagang yang sama.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak