Varian Baru New Honda CBR250RR Tampil Tambah Garang

Sabtu, 14 Juli 2018 - 20:00 WIB
Varian Baru New Honda CBR250RR Tampil Tambah Garang
Varian Baru New Honda CBR250RR Tampil Tambah Garang
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru dari New Honda CBR250RR. Mempunyai tampilan khusus, AHM menggaransi produk barunya itu sanggup membuat pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi jatuh hati.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru, yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendara.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty. Sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.
Varian Baru New Honda CBR250RR Tampil Tambah Garang

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif.

Dengan demikian, diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai gaya hidup dan karakter pengendara. “Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas saat pengenalan New Honda CBR250RR, akhir pekan ini.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep total control, sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. "Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder," paparnya.
Varian Baru New Honda CBR250RR Tampil Tambah Garang

Didukung bobot ringan dan bertenaga, lanjut Thomas, akselerasi New Honda CBR250RR diklaim sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam).

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp59 juta. Varian itu melengkapi pilihan warna lainnya, Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp64 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 70 juta untuk tipe ABS.

"Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp65 juta untuk tipe STD dan Rp71 juta untuk tipe ABS," pungkas Thomas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)