alexametrics

Dijual Online

Yamaha Tegaskan Konsumen Bisa Beli Langsung XMax di Dealer

loading...
Yamaha Tegaskan Konsumen Bisa Beli Langsung XMax di Dealer
Komunitas XMax saat touring menghadiri MAXI Yamaha Day di Borobudur Magelang. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tidak hanya NMax dan Aerox 155 VVA yang laku keras, faktanya skutik MAXI Yamaha XMax 250 juga sangat diminati konsumen. Meskipun laris manis hingga kini PT Yamaha Motor Indonesia Manufactur Indonesia (YIMM) hanya melayani penjualan secara online.

Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi menjeleskan XMax 250  diperkenalkan perdana di tahun 2016 mendapatkan respons sangat baik dan untuk pertama kalinya mendapatkan sentuhan warna baru di tahun ini dan permintaan terus melonjak, penjualan yang dilakukan secara online merupakan strategi dagang YIMM.

" Hingga saat ini betul XMax tetap dijual secara online karena itu sesuai dengan keadaan zaman yang membutuhkan kepraktisan. Taoi kita sadar tidak semua konsumen di daerah yang mengerti teknologi. Jadi konsumen yang ingin membeli secara langsung tetap kami layani nanti dealer yang akan input data konsumen melalui internet," tutur Yordan dalam keterangan persnya di MAXI Yamaha Day Borobudur Magelang Sabtu (14/6/2016).

Sebelumnya Yamaha telah meluncurkan empat warna terbaru Xmax yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, Matte Blue. Tidak sampai sepekan informasi resmi itu disampaikan, order online langsung dibuka untuk menyalurkan animo tinggi publik.

Pemesanan online bisa dilakukan melalui yamahamotoronline Konsumen bisa memesannya sendiri atau datang ke premium dealer Yamaha yang akan membantu memesan di website resmi order online itu. Daftar premium dealer bisa dilihat di email yamaha-motor/dealers

"Order online XMAX selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya. Di bulan Juli ini kami membukanya lagi dan istimewanya karena tersedia unit warna baru Xmax yang sangat menarik dan dinantikan konsumen. Jadi, tunggu apa lagi segera pesan online Xmax dan dapatkan warna terbarunya untuk pemesanan mulai 1 Juli 2018,” ungkap Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak