alexametrics

Office di Android dan iOS Dapat Banyak Fitur Baru

loading...
Office di Android dan iOS Dapat Banyak Fitur Baru
Microsoft baru saja memperbarui beberapa aplikasi dalam Office, yang tersedia dalam App Store dan Google Play Store.FOTO/ Istimewa
A+ A-
REDMOND - Microsoft baru saja memperbarui beberapa aplikasi  dalam Office, yang tersedia dalam App Store dan Google Play Store.

Word, Outlook, dan PowerPoint telah menerima beberapa fitur dan peningkatan baru melalui pembaruan.

Pertama, pembaruan kali ini membawa fitur untuk pengguna Word yang akan memungkinkan mereka melihat jumlah kata dalam dokumen bahkan ketika scroll ke atas bawah.

Bagi para pengguna Outlook di perangkat Android, dapat menghapus kontak dalam aplikasi. Selain itu,  Outlook untuk Android menerima mode Do Not Disturb, yang ketika dihidupkan akan mencegah pemberitahuan email muncul di layar ponsel.

Di sisi lain, pengguna iOS kini mendapatkan opsi pesan draf sinkronisasi, yang memungkinkan untuk memulai pesan di ponsel dan menyelesaikannya dan mengirimkannya ke desktop atau sebaliknya, dilansir phone arena (16/7/2018).

Terakhir, PowerPoint untuk Android memiliki kemampuan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen ke samping.

Karena terkadang lebih mudah untuk membaca slide ketika perangkat diputar ke samping, Microsoft menambahkan opsi untuk mengedit slide dengan cara ini juga.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak