Ketua KPPS Rawa Badak Koja Meninggal saat Penghitungan Suara

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:38 WIB
loading...
Ketua KPPS Rawa Badak Koja Meninggal saat Penghitungan Suara
Ilustrasi penghitungan suara di TPS. Foto/Mushaful Imam
A A A
JAKARTA - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) TPS 70 Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara Iyos Rusli (50) meninggal dunia saat bertugas menghitung perolehan suara di TPS setempat, Rabu (14/2/2024) malam. Sebelum meninggal, Iyos mengeluh tidak enak badan saat proses penghitungan suara.

Kemudian, Iyos pingsan saat tiba di rumahnya. “Pada saat saudara Iyos Rusli sedang melaksanakan tugas sebagai KPPS di TPS 70 dan sedang membacakan dan menghitung surat suara, tiba tiba merasakan tidak enak badan dan pamit pulang,” ujar Kapolsek Koja Kompol Syahroni saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2024).

Syahroni menambahkan tidak beberapa lama sesampai di rumahnya di Jalan Rawabinangun VIII, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Iyos pingsan. Selanjutnya, petugas Bhabinkamtibmas memanggil dokter.



Ketika dilakukan pengecekan dan ternyata telah meninggal dunia. Dia menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban dan info yang telah didapatkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes,” katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)