alexametrics

Warganet Bocorkan Gambar Panel OLED Meizu 16 Plus

loading...
Warganet Bocorkan Gambar Panel OLED Meizu 16 Plus
Tampak panel Meizu 16 Plus yang didampingkan dengan Oppo Find X. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - CEO Meizu, Jack Wong pernah mengungkap adanya flagship berikutnya dari pabrikan smartphone China tersebut yang dinamai Meizu 16. Ponsel anyar ini rencananya dikenalkan ke publik pada 26 Agustus 2018.

Dihitung sejak hari ini, ada lebih dari satu bulan waktu sampai peluncurannya. Namun pengguna media sosial China, Weibo, sudah memamerkan panel depan dari perangkat berukuran Plus tersebut. Dari bocoran warganet itu, Meizu 16 praktis terlihat tidak memiliki bezel di bagian samping dan sangat tipis di bagian atas-bawahnya.

Laman GSM Arena, Senin (16/7/2018) mencatat, panel kaca Meizu 16 Plus berasal dari pabrik komponen di China. Nah supaya mendapatkan pemahaman yang tepat tentang ukurannya, panel itu dibandingkan dengan Oppo Find X, yakni smartphone futuristik dengan pengaturan kamera retractable berdimensi 156,7 mm dan 74,2 mm. Melihat gambarnya, Meizu 16 Plus kemungkinan tidak akan lebih tinggi dari 160 mm dan tidak lebih lebar dari 76 mm.
Warganet Bocorkan Gambar Panel OLED Meizu 16 Plus
Angka-angka perkiraan ini mengungkap, Meizu 16 Plus dipercaya memiliki layar 6,5 inci. Berdasarkan bocoran itu juga, pabrikan menggunakan panel OLED.

Masih dari gambar yang ada, terlihat ponsel hanya memiliki satu lubang di atas bingkai untuk kamera selfie. Meskipun foto dari sisi berlawanan dari kaca mengungkap ada juga sensor jarak dan lampu notifikasi LED.

Seri Meizu 16 diharapkan memiliki setidaknya satu versi dengan pemindai sidik jari di bawah layar atau setidaknya tombol mBack sensitif tekanan. Ponsel juga diharapkan membawa chipset Snapdragon 845 dan ruang uap untuk pendinginan agar tak mudah panas.

Merujuk perkiraan di atas, Meizu 16 Plus diperkirakan dijual dikisaran Rp8,6 juta per unitnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak