Respons Thomas Frank Digosipkan Bakal Gantikan Klopp di Liverpool

Jum'at, 16 Februari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Respons Thomas Frank Digosipkan Bakal Gantikan Klopp di Liverpool
Thomas Frank memberikan respons terkait rumor menggantikan Juergen Klopp sebagai pelatih Liverpool / Foto: Evening Standard
A A A
Thomas Frank memberikan respons terkait rumor menggantikan Juergen Klopp sebagai pelatih Liverpool . Ahli strategi Brentford itu mengaku bahwa saat ini dirinya sangat bahagia di The Bees.

Klopp sudah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2026. Hal tersebut menandakan berakhirnya perjalanan pelatih berusia 56 tahun bersama The Reds selama sembilan musim.

Sementara banyak nama yang dirumorkan akan menjadi pengganti Klopp di Liverpool. Salah satunya adalah Frank yang memiliki banyak pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Inggris.



Frank sempat menjadi asisten pelatih Brentford pada 2016 dan ditunjuk sebagai pelatih kepala pada 2018. Pelatih asal Denmark itu memiliki kontrak bersama Brentford hingga Juni 2027 mendatang.

Sementara Frank memberikan tanggapan mengenai rumor dirinya untuk melatih Liverpool musim depan. Namun, ia mengaku sangat bahagia berada di Brentford.

"Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua memiliki ego dan ego menyukai sedikit gula, tetapi pada akhirnya saya di Brentford. Saya sangat bahagia di sini," kata Thomas Frank dikutip dari Sports Mole, Kamis (15/2/2024).



Kendati demikian, Thomas Frank mengaku tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan The Bees suatu hari nanti. Namun saat ini, ia sangat bahagia berada di Brentford.

"Apakah saya punya ambisi? Ya. Apakah saya akan bertahan di Brentford selamanya? Mungkin, tapi mungkin juga tidak. Jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang saya tahu adalah saya di sini di Brentford dan saya sangat bahagia dengan itu," ujarnya.

Sementara Xabi Alonso menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Jurgen Klopp di Liverpool musim depan. Sebab, ia sedang membawa Bayer Leverkusen belum terkalahkan di Liga Jerman musim ini dan berpeluang untuk menjadi juara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)