alexametrics

CEO Samsung 'Tertangkap Tangan' Pakai Galaxy Note 9 di Tempat Umum

loading...
CEO Samsung Tertangkap Tangan Pakai Galaxy Note 9 di Tempat Umum
CEO Samsung DJ Koh tertangkap tangan tengah menggunakan ponsel Galaxy Note 9 yang belum resmi diluncurkan. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Dalam waktu kurang dari empat pekan peluncuran Galaxy Note 9, CEO SamsungĀ  DJ Koh "tertangkap tangan" tengah menggunakan ponsel tersebut di area publik. Meskipun gambar yang tersedia gagal untuk mengungkapkan banyak detail tentang smartphone selain kompatibilitasnya dengan S Pen, perangkat tertentu yang digunakan oleh yang bersangkutan CEO, di antaranya cut-out untuk tata letak belakang baru yang mencakup horizontal pengaturan kamera ganda dan pemindai sidik jari tepat di bawahnya.

Selain modifikasi penempatan sensor ini, smartphone baru tersebut diperkirakan akan menyerupai Galaxy Note 8 tahun lalu. Bahkan, dari depan hanya ada pengurangan kecil dalam ukuran bezel bawah sebagai pembedanya.

Hanya Samsung diperkirakan menawarkan flagship baru dalam berbagai warna yang diperluas. Beberapa di antaranya mungkin dikirimkan dengan warna S Pens yang kontras -Galaxy Note 9 yang biru tampak diatur untuk menyertakan S Pen emas.

Beralih ke spesifikasi internal, laman SammMobile, Selasa (17/7/2018) menyebutkan, prosesor Exynos 9810 yang disertakan pada seri Galaxy S9 tahun ini diramalkan kembali digunakan untuk pemasaran internasional. Sementara di AS tetap menerima Snapdragon 845. Ditambah prosesornya bertambah menjadi 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal.

Rumor yang beredar telah menunjuk ke varian dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB untuk rilis di sejumlah pasar terbatas seperti China. Selain itu, di sisi perangkat lunak, Android 8.1 Oreo akan dikirim langsung keluar dari kotak dengan versi terbaru Samsung Experience di bagian atas, sementara semua ini tampaknya akan didukung oleh baterai 4,000mAh yang sangat terhormat.

Bagaimana dengan harganya? Galaxy Note 9 diharapkan dijual mulai sekitar USD960 di AS. Sejalan dengan Galaxy Note 8 tahun lalu, diharapkan akan tersedia untuk pre-order menjelang pertengahan Agustus yang diikuti oleh pengiriman pada tanggal 24 Juli 2018.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak