Mobil Super MotoTM Diklaim Oli Anti Aus dan Korosi

Selasa, 17 Juli 2018 - 21:01 WIB
Mobil Super MotoTM  Diklaim Oli Anti Aus dan Korosi
Mobil Super MotoTM Diklaim Oli Anti Aus dan Korosi
A A A
JAKARTA - MobilTM Lubricants telah meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super MotoTM, oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua. Mobil Super MotoTM diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kehadiran Mobil Super MotoTM mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, MobilTM Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”

“Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” ujar Irfan Bachdim, Brand Ambassador MobilTM Lubricants.

Dalam acara ini, Mobil™ Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada, destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara. Mobil™ Lubricants terus berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan berbagai solusi inovatif guna meningkatkan pengalaman konsumen.

MobilTM Lubricants berkomitmen untuk terus berkontribusi pada perkembangan industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk terbaik untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang telah teruji, MobilTM Lubricants percaya dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan oli berkualitas tinggi guna mendukung performa berkendara yang prima.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1362 seconds (0.1#10.140)