Internet Masih Terganggu, IndiHome Down Puncaki Trending Topik Twitter

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:01 WIB
loading...
Internet Masih Terganggu, IndiHome Down Puncaki Trending Topik Twitter
Pemulihan jaringan internet IndiHome masih belum tuntas secara merata. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - IndiHome mendadak melesat ke posisi puncak trending topic di Twitter . Pengguna ramai mengeluhkan jaringan internet mereka bermasalah. (Baca juga: IndiHome Down, Jaringan Internet Telkomsel Melambat )

Hingga saat ini sudah ada sebanyak 47.000-an cuitan yang memenuhi lini masa Twitter terkait buruknya layanan IndiHome. Pihak Indihome sendiri membenarkan telah terjadi gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome siang ini di berbagai wilayah Indonesia. (Baca juga: Klaim Sudah Pulih, Telkom Minta Maaf Jaringan IndiHome Down )

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, mengatakan, mereka masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan. Dia pun mengklaim jaringan IndiHome telah pulih. Tetapi faktanya pemulihan jaringan belum menjangkau semua area layanan.

Menurut pantauan SINDOnews hingga pukul 12.20 WIB, linimasa Twitter masih dibanjiri cuitan warganet yang mengeluhkan layanan IndiHome masih belum kembali normal. (Baca juga: WhatsApp Bakal Bisa Dipakai di Empat Perangkat Sekaligus )

Laporan gangguan ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Antara lain Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Depok, Kebon Jeruk, Bekasi, Banjarmasin, Jayapura, dan Balikpapan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)