Hadiah Ultah, Aquaman Restorasi Mobil Klasik Milik Istri

loading...
Hadiah Ultah, Aquaman Restorasi Mobil Klasik Milik Istri
Foto/dok
PEMERAN film Aquaman, Jason Momoa, merestorasi mobil klasik untuk hadiah ulang tahun istrinya, Lisa Bonet. Uniknya, mobil klasik yang direstorasi Jason adalah mobil pertama Lisa Bonet, Ford Mustang Convertible tahun 1965.

Jason Momoa punya alasan khusus mengapa tidak mencari mobil lain untuk hadiah ulang tahun istrinya. Ford Mustang Convertible milik Lisa Bonet itu ternyata memiliki sejarah yang istimewa. Mobil itu diyakini hanya ada tiga unit di seluruh dunia. Ford saat itu membuat Ford Mustang dengan atap terbuka untuk studi pengembangan. Nah, satu dari tiga mobil itu ternyata berpindah tangan ke Lisa Bonet. (Baca: Ford Menolak Iklan Bronco 2021 Dipasang di Facebook)

Selain itu, Lisa mendapatkannya pada hari yang istimewa. Orang tuanya menghadiahkan mobil itu di pesta ulang tahun Lisa yang ke-17. Pertimbangan itulah yang membuat Jason nekat merestorasi mobil klasik tersebut.

Mobil itu memang butuh direstorasi karena dalam keadaan mesin mati. Selain itu, ada banyak bagian mobil, eksterior dan interior, yang perlu perbaikan. Untuk itu, Jason meminta rumah modifikasi asal Las Vegas, Divine1Customs, untuk membangkitkan kembali mobil klasik khas Amerika itu.

Tidak sulit bagi Divine1Custom mewujudkan keinginan Jason Momoa. Mobil itu pun berhasil dikirimkan kepada Lisa Bonet untuk menjadi kejutan. “Ini sebuah mimpi yang menjadi nyata karena ini adalah mobil pertama istri saya,” ucap Jason. (Lihat videonya: Jaksa Cantik Pinangki Jadi Tersangka, Diduga Terima Suap Rp7 Miliar)



Lisa Bonet sangat senang dengan hadiah itu. Apalagi, saat ini dia bisa menyetir sendiri mobil itu karena saat menerima mobil itu dulu, dia belum memiliki surat izin mengemudi.

“Restorasinya sangat berhasil, tidak terlalu mencolok tapi tetap terlihat menawan,” ucap Lisa. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top