Hubungan Makin Serius, Brad Pitt dan Ines de Ramon Kini Tinggal Satu Rumah

Jum'at, 16 Februari 2024 - 19:47 WIB
loading...
Hubungan Makin Serius, Brad Pitt dan Ines de Ramon Kini Tinggal Satu Rumah
Brad Pitt benar-benar sudah move on dari Angelina Jolie dan mantap melabuhkan hatinya kepada sosok Ines de Ramon. Foto/Diggzy/Jesal /Splash
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt benar-benar sudah move on dari Angelina Jolie dan mantap melabuhkan hatinya kepada sosok Ines de Ramon.

Setelah beberapa waktu lalu mengakui Ines de Ramon sebagai kekasihnya, jalinan asmara di antara mereka belakangan makin menguat setelah satu tahun terakhir dirumorkan berkencan.

Ines de Ramon akhirnya mampu menjadi pelipur lara bagi aktor 59 tahun itu hingga mereka tinggal bersama dalam satu rumah saat ini.

Dilansir dari laman People, Brad Pitt tinggal bersama kekasihnya usai de Ramon pindah ke rumahnya baru-baru ini. Ines de Ramon pun begitu bahagia dengan hubungan mereka.



"Ini cukup baru. Mereka menjadi sangat kuat dan dia lebih bahagia dari sebelumnya," ujar orang terdekat de Ramon, dikutip dari People, Jumat (16/2/2024).

Rumor romansa di antara Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles pada 14 November 2022. Kala itu mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Meskipun Pitt dan de Ramon belum melakukan debut red carpet sebagai pasangan, mereka sudah keluar bersama pada hari Kamis di Festival Film Internasional Santa Barbara, di mana Pitt memberi penghargaan kepada temannya, Bradley Cooper, dengan penghargaan pemain terbaik tahun ini.

Dalam foto yang diterbitkan oleh HELLO!, Pitt dan de Ramon terlihat duduk bersebelahan di antara penonton, tepat di belakang Cooper, dan rekan mainnya dari Maestro Carey Mulligan.

Salah satu momen yang menghebohkan adalah saat Hari Valentine tahun lalu di mana Ines de Ramon sempat membuat heboh lantaran terlihat berjalan-jalan di Los Angeles sambil membawa buket bunga berwarna merah muda. Publik menduga bahwa bunga tersebut diberikan oleh Brad Pitt, aktor yang sering kali kepergok berkencan dengannya.

Dengan mengenakan atasan hitam dan celana jins serta sepatu bot, Ines meninggalkan tempat kerjanya. Dia tersenyum semringah sambil mengenakan kacamata hitam. De Ramon kemudian tersenyum saat membawa hadiahnya keluar dari kantor dan masuk ke mobil.

Sebuah sumber juga mengonfirmasi kepada People bahwa Pitt yang sedang berada di New York City untuk syuting "Wolves", mengirim bunga dan baguette kepada Ramon. Meskipun sedang berada di negara bagian yang berbeda, tampaknya Brad Pitt ingin memastikan bahwa Hari Valentine Ines de Ramon adalah hari yang spesial dengan memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang untuknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)