DFSK Pilih Brand Ambassador dari Indonesia

Kamis, 19 Juli 2018 - 09:48 WIB
DFSK Pilih Brand Ambassador dari Indonesia
DFSK Pilih Brand Ambassador dari Indonesia
A A A
SETELAH diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April lalu, SUV baru dari DFSK, yaitu Glory 580, siap diluncurkan pada 19 Juli 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Bersamaan dengan itu, akan diperkenalkan pula Brand Ambassador DFSK Glory 580 yang baru, yakni penyanyi Indo nesia multitalenta yang kini sedang menjalani kariernya di dunia internasional. “DFSK akan memperkenalkan brand ambassador baru kepada publik sebagai salah satu upaya kami mewakili semangat brand kami dan janji yang kami pernah sampaikan kepada publik,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Autombile.

Dengan kehadiran brand ambasador ini, produsen asal China itu juga berharap bisa merefleksikan Glory 580 sebagai model SUV berka pasitas tujuh penumpang yang elegan, di namis, atraktif, dan percaya diri. “Kami berharap hadirnya brand ambassador yang kami bawa dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik,” ucap Franz Wang.

Rencananya DFSK akan mengumumkan nama brand ambassador tersebut hari ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tersiar kabar, brand amba ssador tersebut tidak lain adalah penyanyi Agnes Monica.

Sementara itu, pada saat IIMS 2018, dengan hadirnya Glory di pasaran dan garansi super 7 tahun/150.000 km, DFSK dapat menarik banyak perhatian yang dibuktikan dengan memenangi dua penghargaan sebagai The Best SUV dan The Most Tested Choice Auto mobile pada ajang auto motif bergengsi di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5241 seconds (0.1#10.140)