alexametrics

Ferrari Portofino Raih Penghargaan Desain

loading...
Ferrari Portofino Raih Penghargaan Desain
Ferrari Portofino Raih Penghargaan Desain
A+ A-
FERRARI Portofino baru-baru ini berhasil meraih penghargaan desain dari Red Dot. Penghargaan ini istimewa buat Ferrari karena di ajang yang sama mereka sudah empat kali meraih penghargaan istimewa tersebut.

Ferrari Portofino merupakan mobil konvertibel yang elegan dan multifungsi dengan atap hardtop yang dapat dilipat dan kinerja terbaik di kelasnya serta ruang bagasi yang luas. “Ferrari Portofino memesona dengan bahasa desain yang menarik, muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau.

Penambahan hardtop yang dapat dilipat menjadikannya solusi yang optimal. Keanggunannya lebih ditegaskan lagi oleh kualitas tanpa kompromi dalam material dan pengerjaannya. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan,” ucap salah satu juri.



Dalam acara penghargaan yang digelar di Aalto Theater di Essen, Jerman, itu, para juri yang terdiri dari desainer internasional juga menganugerahkan dua penghargaan Red Dot untuk dua mobil Ferrari lainnya, yaitu Ferrari 812 Superfast dan Ferrari FXX K EVO.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan terhadap terobosan desain dan teknologi yang menjadi dasar produksi Ferrari. Ferrari 812 Superfast mendefinisikan ulang bahasa formal Ferrari bermesin V12 depan tanpa mengubah dimensi eksterior maupun ruang interior.

Sementara Ferrari FXX-K Evo menandai evolusi signifikan dari program XX yang diluncurkan pada 2005 dengan mobil yang dikembangkan khusus untuk berperan aktif dalam program penelitian dan pengembangan eksklusif ini.

FXX-K Evo memiliki paket aero yang dikembangkan para insinyur Ferrari, bersinergi dengan para desainer Ferrari Styling Centre, untuk mencapai kinerja tertinggi sebuah model yang mencerminkan kecanggihan supercar khusus untuk balapan.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak