VMware Luncurkan Virtual Cloud Network

Kamis, 19 Juli 2018 - 20:02 WIB
VMware Luncurkan Virtual Cloud Network
VMware Luncurkan Virtual Cloud Network
A A A
JAKARTA - VMmare, Inc meluncurkan Virtual Cloud Network, pendekatan jaringan yang mampu mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia mewujudkan target dari proses transformasi digital di perusahaan.

Dengan mengoptimalkan dari seluruh nilai yang dihadirkan dalam teknologi-teknologi jaringan yang ada saat ini.

Semakin gencarnya upaya perusahaan untuk menyediakan lebih banyak akses ke pengguna melalui berbagai macam perangkat, mengakibatkan peningkatan kompleksitas pada jaringan dan bangunan keamanan di perusahaan.

Selain itu banyak perusahaan yang mulai beralih dari data center terpusat ke aplikasi-aplikasi terdistribusi secara hiper (gyperdistributed applications) serta ke pusat-pusat data di edge.

"Pada kesempatan ini saya bangga mengumumkan peluncuran software-defined Virtual Cloud NEtwork, yaitu sebuah endekatan mutakhir untuk fondasi jaringan masa depan yang mampu mendukung terbangunnya konektivitas jaringan yang kokoh dan aman." ujar Sanjay K. Deshmukh Vice President and Mananging director SEAK, VMware, Kamis (19/7/2018).

Virtual Cloud Network

Dengan semakin melimpahnya data dan aplikasi yang ditempatkan di segala lini, agar dapat mendukung mendukung bisnis mereka mampu berjalan dengan baik, maka perusahaan tidak lagi hanya bergantung pada jaringan berbasis perangkat keras.

Virtual Cloud Network memungkinkan lingkungan IT bisnis untuk membangun sebuah arsitektur jaringan berbais perangkat lunak end-to-end guna mendukung terselenggaranya layanan hingga ke semua aplikasi dan data, di mana pun apikasi dan data tersebut ada.

Virtual Cloud NEtwork beroperasi dalam skala global, dari edge ke edge dan maupun dibangunnya sebuha konektivitas yang konsisten, merata di semua lini dengan dukungan lapis keamanan yang dijamin untuk setiap aplikasi dan data yang digelar.

Dalam penawaran solusi, VMware tidak lupa mendukung dari segi keamanan dan lingkungan jringan dengan melindungi dan mengoperasikan Virtual Cloud Network melalui lingkungan operasi yang ada yanh disebut dengan VMware NSX.

VMware NSX merupakan penyempurnaan untuk jaringan dan kemanan tersebut, meliputi Vmware NSX Data Center, VMware NSX SD-WAN by VeloCloud, VMware NSX Cloud, VMware NSX Hybrid Conenct.

"Seiring dengan komitmen Indonesia dalam mewuudkan rencana digital strategis serta visi Indonesia dalam membangun smart city baru, kami dengan ini menyampaikan komitmen kami untuk terus mendukung organisai-organisasi di Indonesia dengan menghadirkan perangkat-perangkat yang tepat untuk mereka. " ujar Cin Cin Go Country Manager of Indonesia VMware.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1226 seconds (0.1#10.140)