alexametrics

BMW Pamer i8 Berbalut Seni Modern di We The Fest 2018

loading...
BMW Pamer i8 Berbalut Seni Modern di We The Fest 2018
BMW menghadirkan instalasi seni dari BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 di We The Fest 2018, Hall D-J4, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - BMW i merupakan sebuah representasi dari penciptaan konsep the Future of Mobility, kendaraan listrik visioner dengan desain inspiratif dan pemahaman baru atas kata “premium”yang didefinisikan kuat dengan prinsip pengembangan berkelanjutan. BMW Indonesia pun ikut mendukung We The Fest, sebuah festival musik tahunan dengan konsep futuristik. Event ini juga memberikan perhatian khusus pada lingkungan.

Nah sebagai Official Electryfying Partner, BMW menampilkan salah satu kendaraan sub-brand BMW i yang telah dipasarkan di Indonesia, yakni BMW i8. Lebih khusus, BMW i8 yang hadir di We The Fest 2018 adalah hasil kolaborasi seni antara Founder Ismaya Group dan Chief dari We The Fest, Christian Rijanto bersama seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian yang memperkuat tema #ELECTRIFYINGWTF18. 

Instalasi seni dari BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 yang hadir di We The Fest 2018 pada Hall D-J4, JIExpo Kemayoran mengundang pengunjung untuk melihat lebih dekat bentuk dan konsep utuh mobilitas masa depan. Lengkap dengan presentasi futuristik dari seni kontemporer ultraviolet dari hasil kolaborasi unik tersebut.

Pada kesempatan yang sama BMW Indonesia juga menyediakan pengalaman BMW i Pure Impulse Program untuk para pengunjung yang berswafoto dengan #ELECTRIFYINGWTF18, berupa akses khusus mengikuti BMW i8 Roadster Summer Party di W Hotel Bali.



“Kolaborasi kami dengan We The Fest pada tahun ini memperlihatkan bagaimana BMW i menjadi tetap relevan dengan konsep mobilitas masa depan bagi generasi millenials. We The Fest sebagai festival musik tahunan juga telah hadir dengan konsep yang unik melalui pengisi acara yang mendunia, kegiatan-kegiatan yang mendukung industri kreatif, serta perhatian terhadap lingkungan yang nyata, salah satunya melalui area We The Change,” kata Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Selanjutnya, kata dia, hadirnya BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 dengan instalasi seni unik di festival ini diharapkan dapat memperlihatkan visi masa depan BMW Group yang memperhatikan konsep mobilitas visioner, perubahan permintaan pelanggan, serta pemahaman perusahaan terhadap sportscar listrik yang keren. Namun tetap ramah lingkungan.

Sementara, Christian Rijanto mengungkapkan kebanggaannya terhadap kerja sama #ELECTRIFYINGWTF18. “Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana perusahaan ini benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring. Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, lebih khusus, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony ‘Rebellionik’ Rahardian yang sangat sesuai dengan mood board festival tahunan ini,”tuturnya.

We The Fest 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran. Festival musik tahunan ini menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusi, dan masih banyak lagi. Selain musisi  internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak