alexametrics

Jelang Peluncuran, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S4

loading...
Jelang Peluncuran, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S4
Samsung Galaxy Tab S4 bakal membawa sejumlah teknologi baru ke dalam tablet premium tersebut. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung Galaxy Tab S4 direncanakan meluncur pada 9 Agustus 2018 bersamaan dengan Galaxy Note 9 dan Samsung Watch. Sejauh ini, kebocoran yang ada telah mengungkap hampir semua aspek desainnya.

Beberapa spesifikasi juga telah bocor. Laporan terbaru oleh SamMobile, Jumat (20/7/2018), menegaskan keberadaan Iris dan pemindai cerdas sebagai mode utama keamanan.Samsung Galaxy Tab S4 adalah varian paling atas di jajaran tablet keluaran pabrikan Korea itu. Deskripsi video yang telah bocor memamerkan bagaimana pengenalan wajah dan pemindai iris bekerja bersama-sama.

Ini adalah jenis fungsi yang sama di Galaxy S9 dan S9+. Tab S4 juga akan dilengkapi dengan S-Pen yang diperbarui.

Baru-baru ini semua spesifikasi Tab S4 bocor. Diperkirakan handset memiliki layar Super AMOLED 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600p dan aspek rasio 16:10.

Tablet akan didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB LPDDR4X dan penyimpanan 64GB on-board. Baterai 7.300 mAh diharapkan menjadi bagian dari unit yang padat teknologi ini.

Tab S4 membawa kamera 8 MP di bagian depan dan kamera 13 MP di bagian belakang tab. Gambar mengisyaratkan adanya rekayasa suara AKG pada tab. Fitur tampaknya akan mendapat dukungan untuk Samsung DeX.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak