Elkan Baggott Sumbang Assist dan Diberi Nilai 7,7 saat Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town

Minggu, 18 Februari 2024 - 11:18 WIB
loading...
Elkan Baggott Sumbang Assist dan Diberi Nilai 7,7 saat Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town
Elkan Baggott memiliki statistik bagus saat Bristol Rovers menelan kekalahan dari Northampton Town dalam laga lanjutan Divisi ketiga Liga Inggris 2023/2024 / Foto: Bristol Rovers Football Club (@official_brfc)
A A A
Elkan Baggott memiliki statistik bagus saat Bristol Rovers menelan kekalahan dari Northampton Town dalam laga lanjutan Divisi ketiga Liga Inggris 2023/2024. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sixfields, Sabtu (17/2/2024) kemarin, tim tamu kalah dengan skor 1-3.

Patrick Brough (3') dan Mitch Pinnock (40') sukses membuka The Pirates -julukan Bristol Rovers- tertinggal dua gol pada babak pertama. Sementara pada awal babak kedua, pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor baru memainkan Baggott untuk menggantikan Tristan Crama.

Bek berusia 21 tahun itu pun memberikan dampak signifikan untuk permainan Bristol Rovers. Benar saja, Baggott sukses memberikan assist kepada Chris Martin (79') melalui sundulannya.



Bahkan, Baggott hampir membawa Bristol Rovers menyamakan keadaan pada menit 83 jika sundulanya tidak melebar. Kendati demikian, Bristol Rovers harus kembali kemasukan gol lewat Marc Leonard (84'). Alhasil, Bristol Rovers tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 43 poin tertinggal satu angka dari Northampton Town yang menempati peringkat ke-11.

Meski bermain hanya 45 menit, tetapi Elkan Baggott mendapat nilai 7,7 dari Sofascore. Selain itu, ia juga tampil cukup bagus dengan memblok tendangan lawan, tekel, dan menghentikan serangan.

Kemudian, Elkan Baggott melakukan 53 kali sentuhan bola selama 45 menit bermain. Lalu, ia memiliki 84 persen umpan akurat dan empat kali dari empat percoba umpan panjang yang berhasil.



Selain itu, Elkan Baggott juga berhasil memenangkan empat duel bola udara serta tiga dari empat kali duel bola bawah. Kemudian, ia tujuh kali kelihangan penguasaan bola dan empat kali mendapatkan pelanggaran dari lawan.

Sementara kekalahan dari Northampton Town menjadi laga kelima Elkan Baggott bersama Bristol Rovers. Tampil selama 252 menit, ia sudah memberikan satu assist.

Selanjutnya, Elkan Baggott diharapkan bisa membantu Bristol Rovers untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Carlisle dalam laga lanjutan Divisi Kedua Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Memorial Stadium, Sabtu (24/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)