alexametrics

Levis Akan Perkenalkan Motor Bermesin Super Halus V6

loading...
Levis Akan Perkenalkan Motor Bermesin Super Halus V6
Levis V6 Cafe Race. FOTO/ Rideapartr
A+ A-
NEW YORK - Produsen celana jeans Levis pernah membuat motor 2 tak 250cc dan juara Isle of Man TT yang diproduksi dari tahun 1911 hingga 1941. Sukses itu membuat Levis memproduksi lmotor luar biasa, V6 Cafe Racer dengan mesin 1200cc 6 silinder konfigurasi V 33 derajat:

Seperti dilansir dari Rideapart, Selain itu mesin V6 ini mempunyai urutan pengapian yang dibilang beda sendiri, urutan 1-2-3-4-5-6. Urutan pengapian ini dibilang membuat mesin sangat halus, sehingga tak butuh balancer. Mesin ini awalnya didesain untuk mobil sebagai V10 dengan kapasitas mesin 2 liter. Namun karena mesin terlihat ramping dan kecil, lalu diputuskan dipakai buat motor.
Levis Akan Perkenalkan Motor Bermesin Super Halus V6


Spesifikasi lengkapnya masih belum diungkap tapi melihat eksteriornya Levis Motorcycle tahu betul selera pasar jaman sekarang. Motor tetap mengambil tema cafe racer jadul tapi dibuat lebih kekar dengan balutan warna krom.Namun menurut informasi yang beredar harganya sentuh £102,000, hampir mendekati Rp2 miliar.

Motor katanya akan mulai dijual tahun 2020. Motor akan dipamerkan pertama kali tanggal 7-9 September 2018 di Goodwood Revival.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak