Tekiro Grup Ramaikan Pameran Otobursa Tumplek Blek

Minggu, 22 Juli 2018 - 16:26 WIB
Tekiro Grup Ramaikan Pameran Otobursa Tumplek Blek
Tekiro Grup Ramaikan Pameran Otobursa Tumplek Blek
A A A
JAKARTA - Tekiro Tools ikut meramaikan ajang Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Otobursa Tumplek Blek dipilih dikarenakan even ini sudah menjadi pameran automotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa automotif.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas automotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

“Kami mengikuti otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar automotif ini," ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools di Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak sekali varian perkakas untuk automotif mulai dari kunci-kunci hingga dongkrak. "Bagi masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup," tambah Suhendi

Dalam even dua hari tersebut Tekiro membuka promo Sale hingga 80% untuk beberapa produknya. Ditambah hadiah langsung merchandise menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro senilai harga tertentu.

Selain perkakas, Tekiro Grup juga membawa pelumas serbaguna untuk automotif di pameran Tumplek Blek Kemayoran. "Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya," ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan, seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat pengguna selesai mengoprek kendaraan.

"Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco," tambah Alfons.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9379 seconds (0.1#10.140)