alexametrics

Honda Jazz i-VTEC Bakal Rusak Jalan Mulus Mitsubishi Mirage 2019

loading...
Honda Jazz i-VTEC Bakal Rusak Jalan Mulus Mitsubishi Mirage 2019
Honda All New Jazz 2019. FOTO/ Istimewa
A+ A-
TOKYO - Kehadiran Mitsubishi Mirage 2019 dengan garis bodi yang lebih seksi rupanya bukan berarti di tahun depan tidak ada pesaing. Pasalnya dapat dipastikan Honda berencananya jegal Mirage dengan All New Jazz di akhir 2018 ini.

Seperti dilansir dari Caradvice menghadirkan gambar desain baru All New Honda Jazz yang telah mengadopsi gaya desain model ukuran besar Honda lainnya, seperti Honda Clarity dan Honda Accord yang terlihat pada bagian lampu depan yang tipis dengan berbentuk sayap, grille yang juga berbentuk sayap dengan dilapis krom, garis pada kap mesin yang lebih tegas, dan juga air intake yang ditempatkan lebih rendah dan bumper berdesain baru. BACA: Mitsubishi Mirage 2019, Lekuk Bodi Lebih Seksi dari Xpander



Di bagian samping, All New Honda Jazz baru juga terlihat lebih lebih proporsional dan memberikan kesan yang lebih sporty. Dari sejumlah aksesoris yang digunakan pada gambar rendering Jazz terbaru, diperkirakan mobil merupakan tipe RS. Selain itu, diperkirakan Honda Jazz terbaru ini akan menggunakan platform baru versi upgrade dari versi saat ini.

Dari trim interior dan layar touchscreen infotainment yang tersemat, diprediksi mobil ini dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, seperti Civic. Selain itu, terlihat pula tombol pengaturan baru yang terdapat pada sisi kiri layar touchscreen, dan model ini menampilkan panduan navigasi pada layar yang terhubung dengan GPS.

Tidak seperti spesifikasi Honda WR-V di Brasil, Honda Jazz ini menawarkan single zone kontrol iklim otomatis.

Di Brasil, Honda Jazz didukung mesin Flex berbahan bakar 1,5 liter yang yang mampu menembakkan 116 hp dan torsi 153 Nm, dipasangkan dengan gearbox manual dan CVT.

Untuk pasar lain, ada pilihan seperti unit bensin i-VTEC 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 66 kW (88,47 hp) dan 110 Nm torsi, 1,3-liter mesin bensin i-VTEC dengan tenaga 73 kW (100 PS) dan 119 Nm torsi.

Tersedia pula dengan mesin bensin 1,5-liter i-VTEC yang dapat mengembangkan 97 kW (132 PS) dan torsi 155 Nm dan 1,5-liter i-DTEC mesin diesel 100 PS dan torsi 200 Nm. Honda Jazz generasi keempat terbaru dijadwalkan untuk debut pada tahun 2019.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak