BMW Akan Lebih Fokus Jualan Mobil Listrik dan Hybrid

Senin, 23 Juli 2018 - 09:04 WIB
BMW Akan Lebih Fokus Jualan Mobil Listrik dan Hybrid
BMW Akan Lebih Fokus Jualan Mobil Listrik dan Hybrid
A A A
KUALALUMPUR - BMW Group Malaysia akan fokus pada peningkatan penjualan kendaraan listrik (Plug-In Hybrid) di negara yang didukung oleh permintaan yang berkelanjutan di pasar Malasysia.

Managing Director dan Chief Executive Officer Harald Hoelzl mengatakan portofolio kendaraan listrik merek tersebut mewakili lebih dari setengah atau 56 persen dari total penjualan pada kuartal pertama tahun ini.

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan penjualan kendaraan listrik, dan fokus ini sejalan dengan upaya Grup BMW untuk menargetkan penjualan 140.000 kendaraan plug-in hybrid secara global," katanya pada pengenalan BMW Concept X7 iPerformance seperti dilansir dari utusan.

BMW Group Malaysia hari ini menghadirkan ikon baru acara olahraga kendaraan (SAV), BMW Concept X7 iPerformance untuk pertama kalinya tidak hanya di Malaysia, tetapi juga di Asia Tenggara.

Sementara itu, Hoelzl mengatakan BMW mencatat penjualan lebih dari 5.300 mobil ke pelanggan baru dalam enam bulan pertama tahun ini, tumbuh 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dia mengatakan penjualan MINI juga naik 18 persen menjadi 550 kendaraan, sementara BMW Motorrad juga meningkat delapan persen dengan lebih dari 540 sepeda motor ke pemilik baru pada periode yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1368 seconds (0.1#10.140)