Bayar Asuransi Kesehatan Enggak Ribet, Bisa Lewat BRImo

Senin, 19 Februari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Bayar Asuransi Kesehatan Enggak Ribet, Bisa Lewat BRImo
Asuransi menjadi proteksi yang akan melindungi kamu dari risiko kesehatan. (Ilustrasi: istimewa)
A A A
JAKARTA - Bukan hal baru bahwa biaya pengobatan setiap tahunnya makin mahal. Sudah sepatutnya kita menyadari bahwa faktor kesehatan menjadi prioritas dan diperlukan proteksi sejak dini agar meminimalisir risiko kesehatan di masa depan, khususnya bagi keluarga.

Tentu, perlindungan kesehatan bisa kamu dapat melalui asuransi kesehatan. Sebuah proteksi yang akan melindungi kamu dari risiko kesehatan, seperti penyakit, kecelakaan, hingga kematian.

Namun sebelum memilih asuransi yang ingin kamu gunakan. Tak ada salahnya mencermati beberapa poin ini.

Cermati polis asuransi dengan teliti

Sebelum memilih asuransi yang tepat buat kamu, ada baiknya kamu mencermati polis asuransi tersebut. Pada polis asuransi terdapat beberapa ketentuan yang akan menjadi hak dan kewajiban kamu. Mulai dari ketentuan saat sakit, biaya premi, sampai ketentuan lainnya.

Nggak menjamin biaya premi murah

Banyak orang tergiur memilih asuransi karena biaya premi yang murah. Eits, hal itu tidak menjamin bahwa kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, lho.

Ada baiknya mencermati semua ketentuan dari asuransi yang dipilih karena beberapa asuransi memiliki produk berbeda-beda. Maka dari itu, jangan terpaku pada biaya yang ditawarkan, alangkah baiknya memilih asuransi karena produknya yang sesuai dengan kamu.

Bandingkan dengan asuransi lain

Tidak ada salahnya kamu membandingan dengan asuransi lainnya. Biasanya setiap asuransi memiliki perbedaan yang mungkin bisa menjadi jawaban atas kebutuhanmu. Ingat, pilih asuransi sesuai dengan kebutuhanmu, ya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)