Minion Rush & Asphalt 8: Airborne Game Paling Banyak di App Store

Selasa, 24 Juli 2018 - 09:02 WIB
Minion Rush & Asphalt 8: Airborne Game Paling Banyak di App Store
Minion Rush & Asphalt 8: Airborne Game Paling Banyak di App Store
A A A
JAKARTA - Minion Rush: Despicable Me Official Game (Dikembangkan bekerja sama dengan Universal Games & Digital Platform dan Iluminasi) dan Asphalt 8: Airborne, ditampilkan dalam “10 Permainan Teratas sepanjang masa dan paling banyak di unduh di seluruh dunia, ”menurut App Annie.

Prestasi baru ini untuk Gameloft sekali lagi memahkotai Minion Rush: Despicable Me Official Game dan Asphalt 8: Airborne sebagai permainan terbaik di App Store. Dibuat oleh Gameloft Barcelona, ​​blockbuster ini benar-benar merupakan fenomena global yang telah menerima beberapa pengharagaan, termasuk Nickelodeon Kids 'Choice Award dan BAFTA bergengsi untuk Minion Rush: Despicable Me Official Game, serta Penghargaan Global Mobile GSMA 2015 untuk Asphalt 8 : Airborne.

Gameloft adalah salah satu penerbit pertama di App Store ketika diluncurkan pada 2008 dengan delapan judul, dan masih sampai hari ini terus tterdepan dan berinovasi. Komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman bermain terbaik adalah apa yang membuat jutaan pemain memilih untuk mengunduh game Gameloft.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9780 seconds (0.1#10.140)