Wanita Hamil Tua di India Diduga Diperkosa Beramai-ramai lalu Dibakar Hidup-hidup

Senin, 19 Februari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Wanita Hamil Tua di India Diduga Diperkosa Beramai-ramai lalu Dibakar Hidup-hidup
Seorang wanita hamil di India diduga diperkosa beramai-ramai kemudian dibakar hidup-hidup. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita yang sedang hamil tua dirawat di sebuah rumah sakit di India setelah diduga diperkosa beramai-ramai dan kemudian dibakar hidup-hidup.

Kasus ini terjadi di Morena, Madhya Pradesh. Menurut polisi, korban pergi untuk menyelesaikan kasus pemerkosaan suaminya yang diajukan oleh wanita lain, namun kemudian diduga diperkosa beramai-ramai dan dibakar oleh pelapor dan anggota keluarganya.

Korban telah dibawa ke rumah sakit di Gwalior dalam kondisi serius karena menderita luka bakar hampir 80 persen.

Polisi telah mendaftarkan sebuah kasus dan sedang menyelidiki masalah tersebut.



Kasus ini terungkap ketika video korban yang direkam oleh suaminya di dalam ambulans menjadi viral di platform media sosial pada hari Sabtu pekan lalu.

"Dalam pernyataan yang didaftarkan ke polisi, korban mengatakan dia pergi ke desa Chandpur pada Jumat sore untuk membicarakan penyelesaian kasus pemerkosaan yang diajukan terhadap suaminya. Tapi tiga pria memerkosanya secara beramai-ramai," kata Inspektur Polisi Kota Ambah, Alok Parihar, seperti dikutip dari Hindustan Times, Senin (19/2/2024).

“Dalam keterangan yang diberikan kepada suaminya di dalam ambulans, perempuan tersebut mengatakan bahwa dia diperkosa beramai-ramai oleh tiga orang," lanjut Parihar.

"Saat dia mencoba melarikan diri, wanita yang mengajukan kasus pemerkosaan terhadap suaminya, dan anggota keluarga lainnya menuangkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya.”

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh para terduga pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)