MNC Now Bagikan hadiah 260 Unit Smartphone

Selasa, 24 Juli 2018 - 17:28 WIB
MNC Now  Bagikan hadiah 260 Unit Smartphone
MNC Now Bagikan hadiah 260 Unit Smartphone
A A A
JAKARTA - Layanan mobile streaming application TV dan video on demand (VOD)milik MNC Gru, MNC Now memberikan 260 unit smartphone kepada penggunanya melalui undian gratis berhadiah langsung bertajuk MaMen (Masuk Menang) yang diselenggarakan mulai Senin (16/7) diseluruh wilayah Indonesia.

COO MNC Now Aditya Haikal mengatakan dengan diadakan undian MaMen ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan kepada publik untuk menggunakan aplikasi MNC Now selain servis dan konten yang ditawarkan.

"Kita sudah memasuki periode pertama untuk pengundian MNC Now 'MaMen (Masuk Menang)'. Untuk undian pertama ini ada 10 pemenang dan bagi yang belum menang akan ada 25 minggu ke depan sampe 15 januari 2019. Setiap hari selasa jam 10 pengundian MNC Now akan berlangsung dan membagikan hadiah kepada 10 Pemenang setiap minggunya jadi total hadiah aka nada 260 unit smartphone"ujar Aditya Haikal SINDOnews.

Lebih lanjut, Aditya Haikal mengatakan bahwa pemenang yang alamat emailnya terpilih sebagai pemenang dapat langsung memberikan konfirmasi dengan membalas email maupun menulis email dengan menyertai fotocopy/scan identitas diri yang masih berlaku serta bukti screen capture aplikasi MNC Now yang masih terpasang di gadget yang dimiliki.

Aditya Haikal mengungkapkank Konten saat ini terus berfokus pada konten lokal dan MNC grup merupakan pabrik konten terbesar di Indonesia jadi sebagai senjata utama dan tentunya ada diferensiasi sebagai magnet mendorong orang untuk mendownload aplikasi MNC Now.

” Kami sediakan channel free to air live bisa ditonton kapan pun dan dimanapun serta kita sediakan sistem yang bisa membuat kita menonton 7 hari ke belakang jadi kalo ketinggalan serial Tukang Ojek Pengkolan misalkan bisa nonton mundur hingga 7 hari kebelakang gak pernah akan ketinggalan shownya,”ungkapnya.

thomasmanggalla
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)